Friday, September 7, 2012

Gak Pantes Yaa..

Emang butuh disiplin tinggi ya untuk nulis kalau hati lagi berantakan dan gak karuan.
Padahal, udah berulang kali hardik diri suruh ceria kek, senyum kek…bahwasanya saya nih gak punya masalah apa-apa yang gedha gitu untuk buat saya ngerasa berantakan. But oh how I such a mess
Sering inget mama tiba-tiba. Trus nangis.
Inget kenangan yang udah berlalu dan gak mungkin diulang. Trus nangis.
Ini kenapa saya jadi cengeng??
Mungkin juga karena ngerasa diri jelek dan durjana. Kemarin 2 minggu penuh harus minum obat 5 kali sehari. Nah, obatnya lumayan keras dan saya punya maag akut, jadilah kudu makan nasi setiap mau minum obat. Coba ya sodara, 5 kali makan nasi shari. Apa gak jadi buntelan lemak?! Apa? Dikit aja makannya? Sempet sekali dua kali saya makan 3 sendok aja supaya gak terlalu banyak. Setengah jam setelah makan obat, perut kayak diamplas en dituangin cabe andaliman di dalem. Daripada penyakit jadi nambah, ya saya ngalah, makan yang lebih banyakan. Sembuh? Iya, habis itu pundung sampai sekarang karena kesusahan nurunin kelebihan berat yang  ditabung pas sakit itu. Nasib. Naikinnya 2 minggu--nuruninnya….udah sbulan berubah dikiii…tt aja.
Stres.
Soalnya saya sama temen-temen saya rencana bulan depan mau ke Bali. Nah, kami ini lagi tanding mau bikin bodi bikini. Ngerti kan? Bodi yang pantes dipakein bikini. Pantes dalam arti gak bikin anak kecil nangis kalo liat ini bodi berbikini ria di depan umum pas di Bali nanti. Lha bukannya makin ok malah melembung giniiih!
Tapi kembali lagi, yang bikin paling benci karena saya tau persis ini semua salah saya sendiri. Seharusnya saya emang olahraga. Mau gak makan kayak apa juga, saya bukan tipe yang bisa berbadan keren kalau tanpa olga (olahraga). Sayangnya, seperti yang pernah saya posting disini, saya itu rewel orangnya. Banyak syarat mau olga. Sirik bener saya sama seorang temen saya yang niatnya ngelakuin sesuatu itu luar biasa. Bayangin, dia biasanya olga sendiri aja di rumah. Pake video-video si Casey Ho entuh. Atau video lain yang dia donlot dari internet. Ini  butuh kedisiplinan tinggi…banget! Dan saya nampaknya gak memiliki elemen penting ini untuk olahraga. Saya butuh ‘disuapin’. Lebih bagus lagi kalau ada personal trainer yang ngomelin kalau saya diliat males.  Mahal ajuah gitu tapinya yaaa…
Trus rumah berantakan. Ahahahaha…lagu lama.
Tapi diantara segala keluh kesah (yang gak penting banget if I may added), saya sering menemukan diri bersyukur waktu liat adik dan suami saya di rumah. Saya bahagiaaaa banget. Mereka bisa bikin saya ketawa dan kami bisa berjam-jam melakukan perbincangan konyol gak penting yang bikin ngakak-ngakak di jam-jam yang gak lazim. Mereka juga dua lelaki terkasih yang selalu sayang saya gimana juga kacaunya saya. Terus, mereka lebih rajin dari saya. Mwahahahaha…apa ini bikin saya jadi tercambuk dan mawas diri supaya lebih rajin? Ih salah. Saya malah makin termanja. *ngunyah buah hasil kupasan adik sambil dipijitin suami
Ah ternyata saya memang tidak pantas bete.

No comments:

Post a Comment