Wednesday, August 22, 2012

Ied Mubarak

Selamat merayakan Idul Fitri untuk semua yang merayakan yaa..
Gimana liburan Idul Fitri? Biasanya waktu ngumpul sama family itu waktu gosip, hahaha. Sapa nikah ama sapa, sodara mana yang kerja dimana, siapa yang baru hamil, etece endebrei.
Walau setahun sekali, sebenernya waktu itu pendek lho ya...kayaknya baru kemaren Idul Fitri-an, eh...udah Idul Fitri lagi.
Apalagi liburan..mau seminggu juga tetep berasa pendek...cih
Nyeret badan dari tempat tidur rasanya beraaattt banget. Gak kebayang ya sama temen2 yang liburan juga tetep pada kerja seperti polisi, pegawai mini market itu (gak pada tutup aja loh mereka), supermarket, mall..wih...
Saya justru ngerasa habis libur panjang gini waktu yang tepat untuk resolusi. Nggak? oh well, maybe it's just me. Am rambling for I don't know what.
Biasanya karena baru libur lumayan lama dan 'tiba-tiba' udah harus masuk, saya menyadari: life is short. Dan saya belum jadi apa-apa. Bukan siapa-siapa. Banyak yang belum jadi dikerjain. Hell, I didn't even do my laundry! *langsung frustaseh
Mungkin saya bisa mulai dengan yang paling mudah ya.
Soalnya kalau gak dimulai dari mana-mana, makin jengkel ama diri sendiri, makin benci, makin gak ngapa-ngapain dan akhirnya jadi gak berguna.
Olah raga...udah brenti dan mulai lagi susahnya ampun makdipite...
Punya sifat males itu memang terkutuk deh..hhh....
Kalo dilihat di pilem-pilem ya, model dokter atau pengacara, mereka sibuk kerja mereka sibuk olah raga (or as my friends called: olga). How-in-the-world can they do that ??! Ya tapi memang sihh, perhatikan nggak semakin sibuk kamu, semakin banyak yang selesai kamu kerjain. Semakin libur, semakin gak ada yang kamu kerjain. And I mean n.o.t.h.i.n.g.
Baiklah, saya akan ngumpulin semangat dulu ya buat ngerjain hal-hal yang perlu saya kerjain. Dan hopefully, hal-hal yang ingin saya kerjakan.

No comments:

Post a Comment