Thursday, August 29, 2013

Cups

Pernah nonton Pitch Perfect? Saya menontonnya sudah beberapa kali. Salah satu lagu yang teramat amat sangat  saya sukai adalah lagu ketika Becca audisi untuk masuk The Bellas. Judulnya 'When I'm Gone'.
Tadinya saya hanya suka menonton adegan-adegan menyanyi mereka berulang-ulang. Semua lagunya bagus dan banyak yang diaransemen ulang yang menurut saya malah jauh lebih keren dari versi aslinya.
Sekarang?
Sekarang kok saya pengen bisa menyanyikan sambil membuat irama memakai cups seperti di film itu yaaa..

Eniwei, ini lagu Cups yang ada di film tersebut. Viklip ini tidak mengambil adegan di Pitch Perfect.
Bagus yaaa..
Eniwei, saya sedang latihan menyanyikan lagunya sambil membuat irama menggunakan cups seperti nona Anna ini. Apalagi beberapa waktu yang lalu saya melihat Indra Herlambang sukses melakukan ini di tipi *kompetitip teu puguh*
Permisi ah...mau latihan lagi

No comments:

Post a Comment